Pertanyaan Untuk Setan/Iblis

Dear Setan/Iblis atau apapun kalian disebut yang membaca tulisan ini.
Tolong dijawab ya semua pertanyaan-pertanyaan yang ingin sekali aku tanyakan sama kamu. Sebenernya pertanya-pertanyaan ini sudah aku pendam lama sekali, namun karena dunia kita berbeda dan aku tidak dapat bertemu dengan kamu, kalaupun bertemu dengan kamu, kamu selalu membuat kaget. Makanya aku putuskan saja untuk menulis ini semua agar kamu bisa membacanya dan menjawab semua pertanyaan ini.
Berikut ini beberapa pertanyaan yang ingin sekali aku tanyakan kepada Setan/iblis yang gak mau bersujud kepada Nabi Adam SA. Jadi tolong bagi kamu yang merasa setan atau iblis yang suka merayu/merengek-rengek kepadaku untuk mengikuti/menuruti perbuatanmu, jawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini !

  • Kenapa kamu gak mau bersujud kepada Nabi Adam SA waktu Allah SWT memerintahkan dirimu untuk bersujud, padahal malaikat dan makhluk yang laen pada nurut sama perintah Allah SWT itu ?
  • Kenapa kamu tega banget ngejerumusi Nabi Adam SA dan Siti Hawa untuk memakan buah terlarang yang ada di surga (buah khuldi) itu ?
  • Apakah kamu tau gimana rasa, bau dan bentuk buah khuldi itu ? sampe sampe kamu nyuruh(menggoda) Nabi Adam SA dan Siti Hawa untuk memakan buah itu ? aku yakin kamu sendiri gak tau kan, makanya kamu nyuruh Nabi Adam SA dan Siti Hawa untuk merasakan buah itu.
  • Kenapa kamu mau aja sih disuruh(dijanjikan) masuk ke neraka sama Allah SWT di hari pembalasan kelak ?
  • Kenapa manusia yang kamu jadikan sasaran rayuanmu itu ? kenapa bukan makhluk yang laen, malaikat kek, hewan kek, atau tumbuhan kek.
  • Kenapa pula kamu minta ijin kepada Allah SWT agar diperkenankan menggoda(merayu) manusia agar mengikuti ajakanmu berbuat dosa ? padahal kamu udah membangkan kepada Allah SWT kan.
  • Kenapa kalau kamu menampakan diri di harapan kami (bangsa manusia) selalu dengan penampilan yang menggoda ?
  • Kenapa pula kamu suka mengagetkan kami dengan tampilan yang menyeramkan itu? padahal kami gak pernah membuat kalian kaget kan, coba kalau kalian muncul dengan bentu yang bagus dan bilang kalau kalian ini setan, pasti kita gak bakal kabur dari hadapan kalian deh. Apa kalian dendam dengan kami (manusia) ?
  • Kalau dendam memang dendam seperti apa yang kamu miliki terhadap kami ?
  • Kenapa pula kalian harus dendam kepada kami ? memang kami salah apa coba ? kan kamu sendiri yang gak nurut sama Allah SWT.

Sampe sini dulu pertanyaanku, nanti kalau ada waktu aku tanya lagi. Tolong jangan bosan menjawab pertanyaanku ini ya. Kan kalau mau pinter kata pak Guru gak boleh malu bertanya ;)

See you next question tan :)

posted from WordPress for Blackberry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s