Siaran TV diAcak! (damn)

Kebangun jam 2 pagi buta kayak gini itu rasanya really shit! Gak bisa nonton bola karena siaran via satelit yang diterima parabola selalu saja diacak. Jadi bagaimanapun aku gak bisa nonto semua pertandingan bola dari eropa sana.Herannya, kenapa sih harus diacak, padahal udah pake parabola? Itu belinya lebih mahal dari pada pake antena biasa loh. Harusnya kan ada kelibahnya dari pada pake antena biasa, tapi kenapa justru gak dapat siaran bola? Ini kan curang namanya!

Akhirnya kalo sudah kayak gini, terpaksa beli antena biasa lagi. Padahal udah dibela-belain beli parabola agar dapat siaran yang lebih bagus dibandingkan dengan siaran dari antena biasa. Nyesek banget sih pake parabola.

posted from WordPress for Blackberry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s